Posted on by @rief

Bentley Bentayga Stetson Special Edition

Dealer mobil premium di Texas melakukan hal luar biasa dengan menggabungkan mobil terkenal asal Inggris dikolaborasikan dengan produsen topi ternama, Dallas & Stetson. Melalui pemesanan terlebih dahulu dengan Mulliner sebagai pembuatnya, berkat Bentley dan Dallas & Stetson, lahirlah Bentayga Stetson Special Edition. Produk contoh yang akan segera tiba di dealer adalah tipe White Sand yang disesuaikan dengan salah satu model topi yang ada.

Meski tidak ada hubungan kuat diantara kedua produk, mobil dan topi; menjadikan keduanya lebih leluasa dalam mengaplikasikannya. Seperti memberikan kualitas produk yang tahan lama, timeless desain dan detail pengerjaan yang sangat baik. Edisi khusus yang hanya dijual secara eksklusif oleh Bentley Dallas tersedia dalam 3 warna berbeda dan ketiganya cocok dengan desain Stetson yang ikonik.

Tipe Onyx dipasangkan dengan Stetson hitam 100X EI Presidente, Dark Cashmere untuk Stetson Boss of the Plains dan warna White Sand sesuai dengan foto berikut mewakili model Stetson Silverbelly. Bagian roda tetap mengikuti tipe Bentayga biasa. Perbedaan sektor eksterior yang ditemui adalah penambahan emblem Stetson di panel bagian belakang.

Ambience khas Texas terasa ketika berada di dalam interior dengan penggunaan tiga warna berbeda untuk melapisinya. Mulai dari panel pintu, kursi, karpet dengan model jahitan boot stitching mewakili aksen koboy. Terdapat pula sulaman bertuliskan ‘Stetson’ di bagian bawah sandaran kepala dan plate bertuliskan Mulliner Stetson.

Bagian mesin tetap sama, menggunakan twin turbo V8 4.0-L dengan 542 hp dan torsi 770 Nm. Tipe yang ditampilkan ini dijual dengan harga $ 246.578 atau Rp 3,4 milyaran, dapat disesuaikan dengan keinginan saat pemesanan. Sementara dua model warna lainnya akan tiba pada Oktober dan November ini.

Source: Autoblog

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store