Posted on by @rief

Berdesain Kompak, Daihatsu Rocky Diperkenalkan di TMS 2019

Tak berbeda dari brand lainnya, pada Tokyo Motor Show 2019 ini, produsen mobil Daihatsu juga memperkenalkan desain baru salah satu mobil andalannya, yaitu Daihatsu Rocky yang mengambil model dasar dari DN Trec Concept yang kali pertama diungkap pada Tokyo Motor Show 2017 lalu.

Daihatsu Rocky baru ini memiliki desain sebuah compact SUV dengan ukuran grill besar dengan desain hexagonal serta memiliki lekukan kap mesin yang tegas. Untuk penerangannya lampu utama menggunakan LED.  Foglamp dibuat menyatu dengan lampu DRL dengan desain menyerupai segitiga.

Daihatsu akan meluncurkan secara resmi lineup barunya ini pada tanggal 5 November mendatang. Dan belum ada kepastian akan membawanya untuk pasar di luar Jepang. Sementara untuk dimensi, mobil ini terbilang kompak karena memiliki dimensi 3.995 mm (L) x 1.695 mm (W) x 1.620 mm (H). Sedangkan jarak sumbu roda adalah 2.525 mm yang terhubung dengan velg alloy berukuran 17 inci.

Mobil ini memboyong mesin 12 valve tiga silinder berkapasitas 1.0-L yang dilengkapi turbo. Mesin ini menghasilkan tenaga sebesar 98 hp pada putaran mesin di 6.000 rpm dan torsi 140,2 Nm di putaran mesin 2.400 - 4.000 rpm yang digerakkan melalui transmisi CVT dan tersedia dalam pilihan penggerak roda depan dan 4WD.

Source: Autocar India

 

 

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store