Posted on by @rief

Nissan Ariya Concept Tampil Memukau di Tokyo

Nissan terus berusaha mengukuhkan posisinya sebagai produsen mobil listrik dan swakemudi dengan memboyong Nissan Ariya Concept ke Tokyo Motor Show 2019. Mengusung model crossover Nissan Ariya merupakan mobil listrik berukuran sedang yang dilengkapi dengan fitur berteknologi tinggi.

Dari desain Ariya akan banyak memiliki kesamaan dengan Nissan IMx Concept yang kali pertama menjalani debutnya di Tokyo Motor Show 2017. Seperti desain fender depan yang lebar dan lampu LED tipis di bagian depan berpadu dengan grill V-motion sebagai ciri khas Nissan, lengkap dengan logo Nissan yang bisa menyala. Roda berukuran 21 inci akan mengisi fender depan dan belakang.

Bagian yang juga tak jauh berbeda dari model konsep pendahulunya adalah bagian interior Nissan Ariya memiliki desain lebih minimalis, sehingga memberikan kesan lapang layaknya sebuah lounge. Tampilan interior menghadirkan kesan bersih dan berkelas, dengan semua kontrol kendaraan dioperasikan dan terintegrasi dalam sebuah layar sentuh.

Nissan Ariya juga dibekali sistem otonom atau swakemudi ProPilot 2.0, memungkinkan mobil ini dapat berjalan tanpa bantuan tangan. Bagian lantai dibuat datar sehingga memungkinkan menampung 5 orang dewasa dan tetap merasa nyaman.

Mobil ini dilengkapi dengan dua motor listrik yang terinstal di masing-masing sumbu roda. Sedangkan untuk menghadirkan konsep kendaraan yang menyenangkan dan memiliki kinerja tinggi, Nissan Ariya dilengkapi beberapa mode mengemudi untuk mengakomodasi keperluan di berbagai lingkungan mengemudi dan juga kondisi cuaca beragam.

Source : Motor1

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store