Posted on by AB

Bergaya Putih Maybach

Satu abad brand Maybach telah hadir di dunia, untuk itu Mercedes-Benz merayakan usia 100 tahun itu dengan merilis edisi terbatas, “Edition 100”.

Kali ini basis yang dijadikan adalah Mercedes-Maybach GLS 600 dengan mesin V8 bertenaga 557 hp. Spesialnya warna dibuat khusus lewat kombinasi two tone, silver dan biru.

Selain punya pembeda berupa detail khusus di beberapa bagian bodi sebagai penanda SUV ini dibuat terbatas sebanyak 100 unit di dunia. Maybach ini punya desain interior yang super mewah dan bersih sekaligus lapang berkat warna putih di dalam kabin berlapis kulit terbaik.

Interior GLS Edition 100 dilapis dengan pelapis kulit berwarna crystal white di hampir semua penjuru interior. Kemudian aksen warna silver grey juga terlihat pada beberapa komponen interior dan hebatnya kombinasi itu bikin kabin kian mewah dan ikonik.

Nah pastinya inspirasi desain interior milik Maybach GLS Edition 100 dapat diaplikasikan ke interior mobil Anda. Makin mudah, warna-warna yang ada di kabin SUV mewah ini juga ditawarkan di MBtech New Superior.

Anda bisa memilih motif perforated berwarna White (MB 8805 P) untuk bagian permukaan dudukan, lalu selipkan lis Black (MB 8801) di antara motif perforated dan motif polos berwarna White (MB 8805).

Sektor interior lain seperti doortrim dan pilar juga dilapis warna putih dan selipkan kombinasi Light Grey (MB 8804) di beberapa komponen interior agar sesuai dengan tema dari inspirasi ini.

O iya, Anda bisa kontak MBtech untuk mengetahui lokasi pemasangan terdekat dengan mengetik pertanyaan via WhatsApp di 0812-2323-1982. Sampai jumpa di inspirasi lainnya.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store