Posted on by AB

Bermain Gradasi Warna

Menentukan warna interior mobil kesayangan itu tidak mudah. Apalagi jika Anda ingin menerapkan kombinasi warna lain agar cocok terlihat di kabin. Tetapi sebelumnya, tanyakan dulu kepada diri sendiri, suka nuansa seperti apa yang diinginkan.

Cara termudah memilih warna gabungan bisa dengan warna turunannya. Anda bisa memilih warna lembut atau kontras, nanti turunan warna itu akan menyatu secara harmonis di dalam interior mobil Anda.

Yuk kita coba skema pewarnaan interior mobil bersama Mister MB seperti contoh berikut.

Monokromatik

Sebuah metoda ‘color matching’ ini bisa menghasilkan gradasi warna dasar yang Anda pilih. Hasil pilihan itu bisa kombinasi terang dan gelap dari warna yang dipilih. Kali ini Mister MB memilih warna biru yang ada di varian bahan pelapis MBtech.

Koleksi turunan warna biru pada kulit sintetis MBtech Giorgio seperti Denim (MB 6031), bisa di gradasi menjadi warna Navy (MB 6032), Sapphire (MB 6033) dan Horizon (MB 6034). Ke semua warna itu bisa disatukan dengan harmonis di dalam interior. Penasaran?

Berikutnya konsep warna netral dari koleksi warna bahan pelapis MBtech Camaro juga bisa diturunkan warna ke dalam jok mobil Anda.  Gunakan warna Dark Brown (MB 9013) yang digradasikan menuju warna terang memakai warna Saddle (MB 9012), Mocca (MB 9011) dan Champignon (MB 9010).

Earth Tone

Pilihan warna netral menjadi warna penyeimbang untuk membantu warna lain terlihat lebih fokus, kali ini Mister MB memilih elemen unsur bumi sebagai warna dasar untuk mendandani interior mobil.

 

Seperti warna White (MBPC 1004) yang dipilih sebagai warna dominan bisa diturunkan dengan banyak pilihan warna yang ada di varian MBtech Premium-Carrera. Ragam gradasi warna tersebut adalah Black (MBPC 1001), Charcoal (MB 1002), Grey (MBPC 1003), Brown (MBPC 1005), Beige (MBPC 1006), Champignon (MB 1007) sampai Innova (MBPC 1008).

 

Kemudian untuk warna dominan, Platinum (MB 6005) milik MBtech Giorgio bisa digradasikan dengan warna Fossil (MB 6004), Shadow (MB 6003), Graphite (MB 6002) dan Black (MB 6001).

Bagaimana? Sekarang jadi makin personal dong interior mobil kesayangan Anda.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store