Posted on by AB

Brutale Hot Seat

Moge sport premium MV Agusta di Indonesia bisa dibilang ‘Ferrari’-nya motor. Desainnya berkarakter kuat dan berkelas. Lihatlah tampilan sasis teralis berwarna merah pada MV Agusta Brutale 1090 R, gahar bukan. Sosoknya seakan mengintimidasi lawan-lawannya di jalan raya. Wow!

Selanjutnya top-of-the-line naked sportbike tersebut telah diberikan sentuhan personal pada bagian jok motornya. Pemilik moge ini memilih warna motor silver, hitam plus merah yang ada sebagai panduan untuk kombinasi warna di jok custom yang diinginkan.

Langsung saja seatmaker yang mengerjakan jok Brutale memasukkan elemen bodi, Black (MB 9001) serta Silver Grey (MB 9005) dari varian MBtech Camaro plus aksen Hip Hop Red (MB 7001) keluaran varian MBtech Camaro Fiesta ke dalam jok motor.

 

Dudukan jok asli Brutale 1090 R itu dilapis warna Black yang disematkan bordir logo MV Agusta berwarna merah pada area sandaran bokong.

Kemudian aksen merah atau Hip Hop Red menyelimuti bagian pinggir jok dan ujung depan dudukan pembonceng juga ditambahkan bordir bertulisan Brutale berwarna merah. Baru setelah warna merah, elemen warna Silver Grey membungkus area dudukan pembonceng.

Hadirnya modifikasi ringan di sektor jok motor yang memiliki kombinasi warna ‘pas’ dengan warna motor tersebut bikin Brutale 1090 R ini terlihat berbeda. 

Mister MB berharap lewat inspirasi modifikasi jok di moge ini, menyatakan jika bahan pelapis MBtech bisa diaplikasikan ke segala jenis motor. Pastinya juga menjadi  obat pendongkrak kegantengan si motor. Setuju Bro? 


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store