Bermalam di Hotel Eksklusif Kutub Utara

Pernah membayangkan bermalam dalam sebuah igloo di kutub utara? Sekarang impian tersebut bisa menjadi kenyataan, namun sebelumnya calon pelancong harus menyediakan dana sekitar $ 100.000 untuk menginap selama satu bulan. Hal ini yang coba ditawarkan oleh salah satu situs hotel yang menawarkan kesempatan ini untuk bulan April 2020.

Hotel dengan konsep Igloo di kutub utara ini akan dibangun yang terdiri dari 10 kubah dan dilengkapi dengan pemanas, sementara para tamu bisa tidur di bawah bintang-bintang tepat di pusat paling beku Samudra Arktik ini. Penawaran ini dibuat oleh Janne Honkanen dari Luxury Action yang melihat kutub utara salah satu tujuan perjalanan paling eksklusif namun dirasa belum ada fasilitas akomodasi yang bagus dan memadai.

Seperti diketahui kutub utara hampir tidak dapat diakses hampir sepanjang tahun, hanya bisa dicapai menggunakan helikopter di sekitar bulan April atau dengan kapal selama bulan Juni dan Juli. Dengan lokasi yang sangat potensial sebagai obyek wisata tersebut, hingga kini hanya tercatat 1.000 orang yang melakukan perjalanan setiap tahunnya dan harus menyediakan semua perlengkapan yang dibutuhkan.

Hal ini yang coba ditawarkan oleh Luxury Action dengan menyediakan penginapan yang eksklusif dan semua akomodasi serta peralatan yang diperlukan. Termasuk kesempatan untuk melihat Cahaya Utara, karena aurora borealis masih sangat aktif di bulan April. Sehingga tidak heran untuk dapat merasakan pengalaman dan petualangan seperti ini tidak murah. Anda harus merogoh kocek kurang lebih sebesar $ 105.000.

Source: CNN