Posted on by AB

Bikin Ganteng Mobil Pejabat

Kesan mewah dari Toyota Crown Super Saloon 2.0L mampu menyihir Riswanda M.A untuk memodifikasi sedan pejabat di era tahun 90’an menjadi mobil bergaya VIP. Selain bahannya yang cukup terjangkau harganya, dari segi tampilan sangat mendukung gaya kesukaan pria asal Semarang ini.

Melalui workshop Catalunya Jogja, sedan itu di modifikasi total. Mulai mengubah warna menjadi coklat tua yang mewah, memasang bodi kit VIP, pasang suspensi udara, ganti pelek sampai merestorasi bagian interior.

Luar biasanya di sektor interior, Riswan sampai rela mengecat beberapa bagian interior dari plastik dengan warna putih dan coklat. Kemudian dipadupadan dengan teknik pelapisan interior menggunakan kulit sintetis MBtech Premium-Carrera.

Bagian yang terkena pelapisan MBtech adalah jok, doortrim, pilar, konsol boks, plafon, dasbor, stir sampai boks kosmetik audio dan minibar.

Riswan menjadikan warna White (MBPC 1004) sebagai warna dominan di interior. Sedangkan warna Brown (MBPC 1005) menjadi warna pelengkap seperti di jok, doortrim, konsol boks, stir dan mini bar.

Makin bergaya VIP, bagian tengah jok berwarna coklat tersebut disematkan aksen diamond cut dengan benang senada.  Sebaliknya, warna putih pada doortrim juga memiliki motif berlian yang bikin kabin makin mewah.

Asli memang keren modifikasi Crown ini, dan pantas dibilang yang terbaik untuk mobil produksi 90-an ketika turun kontes.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store