Bikin Keren New D-Tracker Bersama MBtech Riders- MBtech
Posted on by AB

Bikin Keren New D-Tracker Bersama MBtech Riders

dtracker putih

Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meliris varian anyar Kawasaki D-Tracker. Penerus dari keluarga D-Tracker 150 yang dulu memakai velg besi 14 inci kini menjadi 17 inci berbahan aluminium, lalu dimensi bodi model 2016 ini lebih panjang 0,1 meter dari sebelumnya menjadi 2 meter. Walau demikian bobotnya justru lebih ringan. Dan pastinya tampilan bodi berubah banyak dibanding versi lama menjadi terlihat lebih modern dan stylish.

Untuk mesin sendiri D-Tracker masih serupa dengan KLX 150 lainnya namun lebih bertenaga di putaran menegah hingga atas. Hal ini sengaja dihadirkan karena D-Tracker diperuntukkan untuk pemakaian jalan raya.

Konsumen Indonesia bisa memilih dua varian D-Tracker; Standard yang dipasarkan Rp 28,9 juta dan Special Edition (SE) seharga Rp 29,9 juta.

Mister eMBi Say...

Serunya bahan MBtech Riders Cruiser memiliki koleksi warna-warna segar dan mencolok mata seperti halnya pilihan warna cover bodi D-Tracker. Sehingga memudahkan pemilik D-Tracker untuk mempercantik jok motor dengan bahan MBtech Riders.

Col-Ad-Motorplus-2015---KLX-150-FA-(12)

Contohnya warna di model Special Edition, Lime Green dan Shiny Yellow bisa mengacu kepada koleksi warna Basic MBtech Riders seperti Yellow (MBRC 2307) dan Green (MBRC 2308). Sebagai kombinasi warna lain bisa memilih warna Black (MBRC 2301) mengacu kepada warna rangka motor. earth maps . Ingin warna lain? Tentu bisa, MBtech Riders – Cruiser memiliki 18 warna dari dua jenis warna Basic dan Metallic yang bisa dipilih oleh pemilik D-Tracker.

Lanjut ke model standar D-Tracker dimana memiliki pilihan warna Candy Lime Green dan Candy Burnt Orange juga bisa memakai warna bahan MBtech Riders – Cruiser Orange (MBRC 2306) dan Green. Sedikit berbeda dengan model SE, D-Tracker standar bisa dikombinasi dengan warna White (MBRC 2303) atau Black dalam memodifikasi jok motor.

Hasil yang ditampilkan dari penerapan warna basic tersebut seketika merubah tampilan keseluruhan dari supermoto menjadi “aktraktif” tanpa mengurangi unsur fun saat berkendara di perkotaan. Dan pastinya semakin personal.

Tak lupa, bahan MBtech Riders-Cruiser dengan tekstur carbonfibre dirancang tahan terhadap berbagai kondisi ekstrim serta memiliki permukaan yang lebih “nge-grip” sehingga bahan tidak licin serta memberikan rasa nyaman dan aman pengendaranya.

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store