Posted on by MBtech

Gaya Simpel Jok MBtech Kawasaki Z1000

Kawasaki Z1000 (1)


Simple and clean terpancar dari modifikasi Kawasaki Z1000 karya JDM Project, Jatiwaringin, Jakarta Timur. Joddy Ario selaku modifikator cukup menambahkan beberapa parts aksesoris bolt on seperti spion Rizoma, knalpot Akrapovic, daylight running led, cover radiator JDM Project dan jok custom MBtech. Alhasil moge berwarna hitam ini semakin terlihat personal.



Punggawa rumah modifikasi yang dulu terkenal dengan karya motor matic lowrider ini ternyata mengerjakan sendiri jok custom yang menempel pada Z1000. “Untuk pengerjaan dilakukan di workshop dan bisa ditunggu kok,” promosi Joddy terhadap usaha barunya ini.


Kawasaki Z1000 (2)
Walau baru merambah dunia pelapisan jok motor, tetapi karya seatmaker JDM Project terbilang rapi dan bagus kualitasnya. Desain jok moge hitam tersebut diakui oleh Joddy mengikuti lekukan bodi motor, kemudian figur jok sedikit diubah. Sisanya dipertahankan karena sudah bagus. Untuk warna memakai MBtech Riders-Cruiser Black (MBRC 2301) dan MBtech Camaro Black (MB 9001) mengikuti warna motor. Untuk kombinasi bahan, MBtech Riders diaplikasikan pada bagian tengah jok dan varian Camaro pada bagian samping,” ujar pria ramah ini.


Kawasaki Z1000 (3)
Proses pembuatan jok tidak perlu waktu lama, cukup dua jam. Joddy pun menambahkan sebuah aksen lis abu-abu   serta sedikit bahan sintetis model pasir. “Lalu sabuk jok diganti memakai bahan MBtech Camaro hitam dan masih berfungsi sebagai pegangan tangan saat ingin mengeser-geser motor ketika parkir,” lanjutnya.



Modifikator ramah ini menawarkan jasa pelapisan jok motor sport seperti Ninja 250 hingga Yamaha R1   mulai dari Rp 300 ribu.   Jika tertarik bisa konsultasi dulu dengan Joddy di WhatsApp 0878-8243-7850.

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store