Posted on by Dhika

Bikin KTM Duke Makin Ganteng

Jika ingin memiliki motor yang tampil beda, Anda bisa melakukan modifikasi ringan hingga maksimal sesuai keinginan. Seperti yang dilakukan oleh Douglas (IG: @kirasoldman) pemilik motor KTM Duke ini. Motor kesayangan dibawa ke bengkel custom Depot Motor yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang.

Di sana, Alfonsus sebagai penggawa Depot Motor coba merealisasikan permintaan Douglas untuk melakukan modifikasi terhadap motor kesayangannya.

Terdapat beberapa modifikasi yang dilakukan, mulai headlamp, knalpot, repaint hingga penggantian bahan pelapis joknya.

Untuk sektor jok, sang owner yang sudah akrab dengan bahan MBtech memilih untuk menggunakannya di motor KTM Duke tersebut. Pilihannya jatuh kepada perpaduan warna Saddle (MB 9012) dan Mocca (MB 9011) dari MBtech Camaro.

Lalu jok juga dibuatkan motif wajik di bagian atasnya, sehingga membuat tampilan lebih menawan.

“Saya sudah sering pakai MBtech buat mobil dan motor sebelumnya, jadi saya saranin ke modifikatornya untuk menggunakan bahan MBtech buat joknya,” ujar Pria yang berprofesi sebagai pilot ini.

Lebih lanjut, ia juga melakukan beberapa upgrade ke tampilan saja. “Ada banyak yang diubah, namun tidak sampai mengubah modelnya. Soalnya saya sudah suka dengan bentuk basic dari KTM Duke ini,” tambahnya.

Nah bagi yang tertarik ingin memodifikasi motor kesayangan, bisa berkunjung ke @depotmotor_gs.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store