Posted on by @rief

Black Ambience Raize GR Sport

toyota raize jok mbtech

Menyadari aktivitas bolak-balik kuliah kedua putrinya mulai padat membuat Andy menyediakan sarana transportasi tangguh untuk digunakan sehari-hari. “Sengaja pilih berdimensi kompak dan bisa diandalkan,” buka Andy sambil memilih Toyota Raize GR Sport tipe tertinggi untuk kedua buah hatinya. Dan mengikuti kesukaan sang putri, Andy kemudian memilih Raize warna hitam.  

“Mumpung kemarin kuliah masih libur, saya sempatkan ganti bahan fabric jok standar dengan bahan sintetis,” terang Andy. Pilihan warnanya pun tidak jauh-jauh masih bernuansa hitam. Sedangkan yang ditunjuk untuk mengerjakan adalah Jumadi dari Alvindo Car Leather Seat. Seatmaker yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 84, Sunter, Jakarta ini langsung menyiapkan pola jok yang diinginkan.

toyota raize jok mbtech

toyota raize jok mbtech

“Kebetulan model jok yang mau dibuat sudah dipilih, jadi langsung bisa kami kerjakan dan buatkan polanya,” papar Jumadi yang menyediakan layanan antar jemput jok gratis se-Jabodetabek ini. “Prosesnya singkat, malam tentukan model, pagi jok kita jemput di rumah dan sore sudah bisa datang untuk pemasangan,” tutur Jumadi untuk prosesnya.

toyota raize jok mbtech

“Saya pilih desain yang sporty dan long lasting,” lanjut Andy mengenai model jok yang dipilih. Sedangkan untuk bahannya, pria yang hobi sepeda ini memilih MBtech Premium-Carrera warna Black (MBPC 1001) membungkus semua bidang jok dengan motif strap rantai jam tangan. Tambahan tekstur serat karbon dari MBtech Riders-Cruiser warna Black (MBRC 2301) digunakan sebagai aksen.

toyota raize jok mbtech

Dengan waktu pengerjaan singkat dan hasil akhir yang rapi, Andy pun merasa puas. “Sekarang tinggal saya anter untuk dipakai anak-anak,” senyum Andy puas. Tertarik dengan karya jok Alvindo Car Leather Seat, langsung kontak di 0813 9873 8888.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store