Posted on by AB

BMW 530i Touring M Sport Mewah dan Terbatas

 

New BMW 530i Touring M Sport hadir di tanah air dalam jumlah sangat terbatas. Ya APM BMW Group Indonesia hanya menyediakan 30 unit saja, otomatis mobil station wagon ini bakal jadi buruan kolektor BMW.

Desain station wagon mewah ini mirip dengan versi sedan yang lebih dahulu hadir, namun 530i Touring M Sport dipoles lebih sporty dan ikonik berkat aksesoris khas BMW M.

Seperti halnya eksterior, area kabin dirancang menyesuaikan tema senada tampilan luar. Maka pilihan M interior trim finishers melengkapi bagian dalam mobil. Desain joknya dirancang nyaman dengan balutan kulit berkelir cognac. Lalu aksen diamond cut hadir pada dudukan jok plus motif perforated di tepian sayap. Hasilnya bikin interior makin mewah.

Station wagon ini juga kaya akan fitur kenyamanan yang dapat dioperasikan dari dalam kabin, termasuk fitur jok belakang yang dapat dilipat 40:20:40 plus kaca pintu bagasi dapat dibuka. Menarik ya.

Asyiknya walau mobil ini bisa dipakai untuk belanja di supermarket, BMW membekali mesin cukup mumpuni. Tersembunyi dari balik kap sebuah mesin BMW TwinPower 4-silinder double VANOS berteknologi BMW EfficientDynamics. Performanya sendiri dapat meletupkan tenaga puncak 252 hp dan torsi puncak 350 Nm.

Dengan bekal mesin tersebut New 530i Touring M Sport mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 6,7 detik dan konsumsi BBM-nya tergolong irit yaitu 14,1 km per liter.

Nah buat Anda yang hobi BMW atau mungkin penggemar station wagon mohon siapkan anggaran sebesar Rp 1,687 milyar (off-the-road). Ayo buruan nanti habis loh...


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store