Posted on by AB

BMW M3 Bintang Sirkuit Mandalika Saat Hujan

bmw m3

Sayang rasanya kalau kemeriahan gelaran MotoGP Mandalika 2022 kemarin dilupakan begitu saja. Apalagi dengan kehadiran official car of MotoGP-nya yaitu BMW M sebanyak dua unit.

Justru bagi Mister MB sosok sedan sport 4 pintu, BMW M3 Competition menjadi bintangnya. Kenapa? Karena sedan itu banyak tersorot kamera ketika siaran langsung kelas MotoGP di televisi yang terpaksa ditunda.

Safety car M3 itu menjadi kendaraan paling sibuk mengecek kondisi sirkuit yang tergenang air hujan untuk memastikan keamanan bagi pembalap MotoGP sebelum race utama kembali digelar.

Mobil sport itu punya amunisi cukup mumpuni untuk melintasi trek Mandalika sejauh 4,31 km dengan 17 tikungan. Hal ini terjadi berkat dukungan mesin 6-silinder, turbo ganda yang mampu menghasilkan 503 hp.

Interior M3 Competition safety car yang dipakai untuk mengecek kondisi sirkuit ketika hujan itu serupa dengan versi regular. Namun dalamannya terpantau menggunakan warna interior hitam. Jok sport dengan logo M3 di sandaran kepala bikin interior makin garang.  Keren ya!


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store