Posted on by @rief

BMW Z3 with 007 Signature

Hanya memiliki dua buah pintu dan bagian atap yang bisa dilipat membuat kemunculan BMW Z3 pada pertengahan tahun 90-an berhasil mencuri perhatian. Terlebih ketika film agen mata-mata Inggris, James Bond menggunakannya sebagai properti pada film Golden Eyes. Seketika popularitas mobil coupe roadster itu melambung.

Di Indonesia sendiri unit BMW Z3 tidak banyak, Mister MB sendiri pernah melihatnya beberapa kali meramaikan kontes modifikasi nasional. Tentu setelah satu dekade lebih, sport car sekalipun perlu pembaruan. Terutama bagian interior yang memang bersentuhan langsung dengan kenyamanan pengemudi selama berkendara.

Original Signature

Karena dari pabriknya sudah ganteng, tidak perlu banyak ubahan pada interior. Untuk jok tetap mempertahankan figur asli. Ubahan pada warna lapisan jok yang dibuat lebih fresh menggunakan warna Beige (MBPC 1006) dari MBtech Premium – Carrera.

Tambahannya adalah signature khas dari 007 dengan teknik pengerjaan bordir menggunakan benang hitam pada bagian sandaran. Atau menghadirkan karakter flamboyan dan misterius Bond dengan melapisi interior menggunakan warna Black (MBPC 1001) dan benang bordir berwarna putih.

007 Signature

Sementara untuk pengguna Z3 berkelir biru tua bisa membuat interior lebih colorful dan mentereng. Aplikasinya menggunakan warna Royal Blue (MB 9020) dari MBtech Camaro untuk sisi luar jok. Sedangkan bagian dalam menggunakan motif perforated warna White (MB 8805 P) dari MBtech New Superior.

Kabin akan menjadi pusat perhatian setelah jok dilapis warna Elegant Red (MB 9015) untuk sisi luar dan belakang jok. Sementara sisi dalam sandaran dan paha menggunakan motif bintik warna Red (MB 8810 P).

Sekarang Z3 pun siap beraksi kembali.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store