Posted on by AB

Bordir Nama Anak Di Yaris

Tampil dengan nuansa berbeda di interior mobil rasanya di zaman sekarang sudah menjadi keharusan. Selain itu dapat membuat kabin mobil kesayangan makin personal dan spesial.

Contoh datang dari Jombang, Jawa Timur di hatchback berkelir putih ini. Toyota Yaris tersebut sudah dimodifikasi joknya oleh seatmaker Newrika Automobile menggunakan kulit sintetis MBtech Premium-Carrera.

toyota yaris

Michael selaku seatmaker mengatakan, “jok Yaris buatan 2018 ini di custom berdasarkan inspirasi gambar yang dibawa oleh konsumen, dan proyek ini adalah kali kedua setelah Innovanya.”

Dalam pengerjaan jok custom model paten ini, Michael menambahkan bordir nama anak dari pemilik mobil di bagian punggung sesuai _request_ sang Ayah. Kemudian sisi dalam sayap jok dilapis warna Red (MBPC 1010) dan bagian lainnya memakai warna Black (MBPC 1001).

Lalu area permukaan tengah dari dudukan dan sandaran ditambahkan motif garis-garis yang membuat jok terlihat classy serta sporty.  Terakhir Michael mengerjakan ubahan interior Yaris ini dalam kurun dua hari. Mantap Cak! 

Newrika Automobile

Jl. KH Wahid Hasyim 122 Jombang, Jawa Timur.

Telp: 0821-3240-7000

Instagram @newrika.automobile

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store