Posted on by @rief

Stylish SUV Character

nissan xtrail marvelo mbtech

Bagi Adam Iskandar tidak ada yang bisa mengalahkan kebahagiaan saat melihat customer tersenyum puas setelah interior mobilnya selesai dikerjakan. Kebetulan seatmaker mobil yang mengusung nama Marvelo Leather Seat ini baru saja mengerjakan order penggantian jok mobil Nissan X-Trail milik pelanggan bernama Rai Lesmana.

“Mobilnya keluaran tahun 2014, jadi sudah mulai kelihatan lusuh bagian joknya,” terang Adam ihwal pengerjaan interior mobil Rai. “Pertama saya pilihkan beberapa model lalu saya tunjukkan ke Rai, sampai akhirnya putuskan pilih yang model ini,” lanjut Adam.

nissan xtrail marvelo mbtech

Mengikuti karakter X-Trail sebagai SUV perkotaan yang stylish dan fungsional, maka desain jok pun dipilih yang sporty namun tetap elegan. Untuk itu Adam memilih warna hitam untuk melapisi hampir sebagian besar jok mengikuti nuansa interior.

“Untuk menghadirkan kesan mewah saya pakai bahan MBtech Premium-Carrera warna Black (MBPC 1001),” pilih Adam. Motif jahitan pun juga dipilih yang berkelas, meramaikan area dudukan dan sandaran. Untuk memberikan kesan sporty, Adam menambahkan aksen garis berwarna Red (MBPC 1010) pada ujung jok.

nissan xtrail marvelo mbtech

“Pengerjaan juga cepat. Satu hari untuk proses jahit, keesokan harinya langsung pasang,” imbuh pria yang bisa ditemui di Jl. Penyelesaian III Tomang Komplek Perpajakan DKI ini. Dan sesuai ekspektasi, Rai merasa puas dengan hasil akhirnya. Tak menutup kemungkinan, pada mobil berikutnya pun Rai akan melapis ulang menggunakan bahan MBtech.

nissan xtrail marvelo mbtech

Tertarik dengan motif serupa? Langsung sambangi Adam pada alamat di atas atau hubungi dahulu di 0878 7893 7763. Kurang puas? Cek karya lain Marvelo Leather Seat di IG : @marveloleather.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store