Posted on by AB

BSA Gold Star Hidup Lagi

bsa goldstar 650

Birmingham Small Arms (BSA) hidup kembali setelah mati suri lama. Motor kelahiran Inggris ini muncul dengan suasana baru dan modern walau tampilannya tetap klasik.

Classic Legends Private, anak perusahaan Mahindra Group dari India ini, masih mempertahankan DNA BSA lawas dan akan direkayasa di Inggris seperti model barunya, BSA Gold Star 650.

bsa goldstar 650

Motor bermesin 1 silinder dengan 4 katup DOHC berkapasitas 652cc itu kini lebih modern berkat hadirnya pendingin air (radiator) serta fitur lainnya. Bahkan spek mesinnya membuat motor ini lulus standar emisi Euro 5.

BSA Gold Star 650 versi 2022 ini punya kaki-kaki lebih kekar dan telah memakai rem cakram dari Brembo di setiap rodanya. Untuk bodi pun dibuat retro seperti milik BSA Gold Star edisi 1950 silam, kaya akan nuansa krom yang mewah.

bsa goldstar

Menariknya jok motor Gold Star ‘reborn’ ini tetap bergaya klasik dengan sabuk plus aksen lis putih di pinggiran permukaan jok. Nostalgic!

Motor klasik yang kini memakai lampu LED dan LCD di speedometer ini ditawarkan dalam 4 warna pilihan pada model standar dan 1 warna khusus untuk seri Gold Star Legacy Edition.

BSA Gold Star 2022 tersedia di bulan Maret 2022, kira-kira ada yang memasukkan ke Indonesia enggak ya?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store