Posted on by AB

Bugatti Baby II, Mobil Mini Berharga Fantastis

Sebagai bentuk perayaan ulang tahun ke-110, Bugatti mengandeng perusahaan mainan anak, Little Car Company untuk membuat mobil replika bertenaga listrik dengan model Bugatti Type 35 Lyon GP 1924, atau dijuluki Bugatti Baby II.  Mobil mini ini dibuat terbatas, hanya 500 unit di seluruh dunia. Menariknya penjualan kali ini adalah kloter kedua. Kloter pertama sudah ludes dibeli hanya kurang dari 1 bulan sejak diluncurkan di Geneva Motor Show 2019.

Baby II dirancang untuk memberikan sensasi fun to drive sejak pertama kali mencobanya. Dengan dimensi bodi dan kekuatan sasis dari miniatur ini tak hanya dapat digunakan oleh anak-anak, tetapi orang dewasa pun bisa mengemudikannya. Maka dari itu, baterai lithium yang menggerakan motor listrik dan menyalurkan ke roda belakang itu mampu meletupkan tenaga sebesari 1kW (mode berkendara anak-anak) dengan kecepatan max 20 kpj dan untuk pemakai dewasa bisa dikebut hingga 45 kpj dengan mengaktifkan tombol ‘adult mode’ di motor listrik langsung melonjak hingga  4kW.

Masih kurang kencang? Order saja opsi ‘Speed Key’ untuk mendongkrak performa motor listriknya hingga 10kW dan pastinya lebih kencang kecepatan puncaknya. Sebagai fitur tambahan  Limited Slip Differential tersedia di versi ini agar pengemudi mudah mengendalikan torsi berlebih dari roda belakangnya.

Walau secara spesifikasi mengkopi versi aslinya, tetapi di sektor interior ada yang berbeda yaitu beberapa indikator seperti bahan bakar, takometer, dan tekanan oli di versi miniaturnya diganti dengan sebuah speedometer, indikator kapasitas baterai dan power.

Andai tertarik memiliki mobil mini yang bisa menempuh jarak sejauh 30 km ini? Cukup kunjungi  situs resmi Bugattibaby.com dan pesan unit ini seharga 30.000 euro atau kisaran Rp 466 jutaan. 500 unit yang ditawarkan di kloter kedua ini akan diproduksi tahun 2020 dan 2021.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store