Posted on by AB

Toyota Corolla Touring Terbaru Meluncur di Jepang

Toyota resmi meluncurkan varian terbaru Corolla Touring (Wagon) dipasar domestik Jepang. Varian station wagon ini punya wajah baru yang sudah mengadopsi platform TNGA (Toyota New Global Architecture), dengan demikian Corolla Touring punya tampilan luar begitu aktraktif, sporty, dinamis dan memenuhi gaya hidup penggunanya.

Berkat TNGA pula, Wagon ini dirancang punya titik gravitasi rendah yang berpengaruh terhadap handling saat berkendara di berbagai kontur jalan raya yang ada di negara Jepang. Toyota juga membekali teknologi terbaru Toyota Safety Sense dan on board Dispay Audio yang terkoneksi dengan smartphone.

Masuk kedalam kabin Corolla Touring tampak layout interior berdesain baru yang modern, mewah dan dinamis. Tampilan dasbor maupun doortrim mirip dengan versi sedannya yang baru saja diluncurkan di Indonesia.

Corolla Touring di Jepang ditawarkan dalam 3 pilihan mesin bensin, mulai dari terkecil 1.200cc turbo bertransmisi iMT 6-speed, 1.800cc valvematic bertransmisi Super CVT-I 7-speed, dan 1.800cc dengan transmisi electric CVT.

Setidaknya ada 6 pilihan model yang bisa dipilih konsumen di Jepang. Untuk itu harga jualnya pun bervariasi dari terendah Rp 261 juta hingga Rp 390 juta.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store