Posted on by Penulis

Bus Wisata Makin Manjakan Penumpang

Tidak dipungkiri desain karoseri bus di Indonesia sekarang sudah berkembang jauh. Berbeda dibandingkan pada masa lalu. Bahkan model bus besar yang dipasarkan oleh perusahaan karoseri makin beragam, lebih modern eksteriornya, mewah interiornya dan kaya warna.

Termasuk juga evolusi interior bus yang semakin membaik. Ada yang merancang kabin bus mirip first class pesawat, sleeper bus alias kursi yang bisa direbahkan mirip sofa bed sampai kabin bertingkat alias double decker.

Untuk itu maka para operator bus pariwisata selain berlomba-lomba menarik calon penyewa dengan tampilan bodi bus yang kekinian, mereka juga menawarkan kenyamanan interior terbaik.

Hal itu bertujuan agar penumpang yang bertamasya ke luar kota dengan bus akan merasa senang dan nyaman. Seperti inspirasi interior bus dengan kenyamanan lebih pada sektor jok penumpang satu ini.

Kenyamanan interior semakin terjamin karena keseluruhan kursi dilapis bahan pelapis kulit sintetis MBtech. Kualitas dari varian bahan MBtech telah teruji di industri pelapisan interior kendaraan bermotor.

Apalagi produk MBtech juga dikenal kaya warna. Anda sebagai operator bus bisa mix and match dengan konsep interior bus. Ingin mempunyai nuansa stylish di kabin atau elegan itu mudah diterapkan. Anda bisa mencontek katalog warna yang ada di website MBtech atau aplikasi MBtech E-Catalog.

Nah agar makin memanjakan penumpang, tidak ada salahnya bus pariwisata ditambahkan fitur hiburan seperti wi-fi, TV LED plus saluran film box office, karaoke dan fitur kenyamanan lain seperti dispenser hingga toilet.

Duh jadi ‘gak sabar mau tamasya.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store