Posted on by AB

Clean Concept Yamaha R25

Sport bike 250 berwarna putih ini tampil memesona walau tampilan modifikasinya terlihat ‘ringan’. Padahal kalau kita jeli melihat ubahannya, Yamaha R25 asal Manado itu punya spek ciamik.

Sang pemilik telah mengubah model suspensi depan menjadi jenis upside down, kemudian sistem rem diubah menjadi double disc dan punya pelek plus roda ukuran lebar yang membuat motor makin padat berisi.

Lalu untuk mengimbangi tampilan kekar dari R25, member dari Yamaha Independent Motorsport SULUT juga memperbaiki desain jok motor sehingga makin tampil menawan lewat desain elegan.

Untuk menghasilkan figur baru di jok motor custom tersebut, maka busa dibentuk ulang sedikit, kemudian kulit sintetis yang melapisnya dibuat berdesain classy yang ikonik berupa aksen garis -garis kokoh di area jok rider.

Kemudian warna dudukan jok rider dipilih dari MBtech Camaro berwarna Black (MB 9001), lalu di sisi samping ditambahkan lis berwarna Hip Hop Red (MB 7001) milik MBtech Camaro Fiesta dan bahan pelapis bermotif serat karbon, MBtech Riders-Cruiser warna Black (MBRC 2301).

Berbeda dengan area jok pembonceng, motif jok dirancang model seperti topeng superhero Flash di permukaannya memakai warna Hip Hop Red. Tidak ketinggalan sabuk jok warna hitam dari MBtech Camaro tetap dipertahankan seperti bawaan jok orisinil R25.

Sekarang makin terlihat komplit dan serasi deh antara konsep modifikasi motor dengan desain joknya. Mantap bro!

Jika Anda rider Yamaha R25 ingin menjadikan model jok ini dan masih bingung dimana seatmaker terdekat dari lokasi Anda, gunakan fitur seatmaker terdekat di aplikasi MBtech E-Catalog. Yuk unduh di Google Play dan App Store. 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store