Posted on by @rief

Jok Retro Kawasaki W175 SE

Motor bergaya retro Kawasaki W175 SE mendapatkan penyegaran pada bagian bodi di awal tahun ini. Tidak tanggung-tanggung, Kawasaki langsung memberikan dua warna baru yakni Metallic Ocean Blue dan Matte Urban City White yang membedakannya dari model di tahun sebelumnya. Pemberian warna tersebut membuat tampilan W175 SE semakin bergaya retro klasik.

Selain warna bodi, yang juga membedakan dari kedua motor adalah bagian jok. Untuk W175 SE warna Matte Urban City White mendapatkan jok berwarna coklat, sedangkan W175 SE warna Metallic Ocean Blue diberi jok berwarna hitam polos. Perbedaan lain pada grafis di bagian tangki bahan bakar.

Asyiknya tampilan klasik pada W175 SE tersebut bisa diperkuat dengan mengganti desain dan warna joknya. Berikut adalah usulan inspirasi dari Mister MB. Pertama untuk W175 SE berwarna putih doff. Warna coklat pada jok dibuat lebih soft dengan warna lebih muda. Pilihannya adalah warna Natural (MB 6008) dari MBtech Giorgio.

Agar tidak polos, pada bagian biker diberi motif pres atau jahitan garis horizontal. Begitu pula pada sisi samping pembonceng dibuat motif jahitan double stitch. Sebagai aksen maka belakang jok diberi dua garis warna Black (MB 6001). Membuat tampilan baru W175 SE lebih stylish dan senada.

Sedangkan untuk W175 SE berwarna biru, untuk bagian atas jok dilapis warna Navy (MB 6032). Sedangkan bagian samping menggunakan biru lebih gelap warna Denim (MB 6031) lalu tambahkan piping warna Sahara (MB 6023).  Untuk inspirasi berikutnya, tetap menggunakan figur jok asli, yang dibalut Denim (MB 6031), sementara bagian samping dan belakang warna Sapphire (MB 6033).

Wujudkan inspirasi jok klasik menggunakan 40 warna menarik lainnya dari MBtech Giorgio


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store