Posted on by @rief

Colorful Compact Clubhouse

Produsen furnitur Vitra asal Swiss, baru saja menciptakan tempat beraktivitas yang kompak untuk menjawab kebutuhan ruang kerja aman dan kondusif di kantor selama pandemi. Dinamakan ‘Clubhouse’, bentuk percontohan ruang kerja ini menawarkan cara yang sangat berguna untuk mengubah kantor yang memiliki konsep terbuka, dalam seketika bisa disulap menjadi semi publik bahkan private sekalipun.  

Dengan begitu karyawan yang bekerja dapat tetap merasa terlindungi dan produktif, serta berguna juga digunakan untuk pertemuan formal, informal, meet up atau diskusi. Bentuk dasar Clubhouse adalah sebuah sofa dengan sandaran punggung yang ergonomis yang diberi panel pembatas mengelilingi. Warna yang ditawarkan bernuansa terang dan cerah, seperti oranye, biru muda dan warna merah untuk sofa bantalnya.

Serunya warna-warna tersebut bisa ditemui di produk MBtech Giorgio. Misalnya untuk kursi satu dudukan bisa diaplikasikan menggunakan warna Pumpkin (6026). Sedangkan sofa dua dudukan dan sekat pembatas dilapis warna Horizon (MB 6034). Bantal sofa menggunakan Scarlet (MB 6027). Selain ketiga warna atraktif yang ditawarkan, ada beberapa kolaborasi warna menarik lain yang bisa digunakan.

Kebetulan MBtech Giorgio memiliki 40 koleksi warna menarik lain yang bisa digunakan. Misalnya kursi diganti dengan warna Black (MB 6001) sementara sofa dan sekat pembatas dilapis warna Alaska (MB 6006). Tak ketinggalan bantal sofa warna Fossil (MB 6004). Komposisi warna lain yang bisa digunakan adalah Canary (6025), Natural (MB 6008) dan Colorado (MB 6015).

Tertarik untuk mencontohnya? Coba kombinasikan warna pilihan Anda. 


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store