Posted on by @rief

Comfort Saddle Sprint

vespa sprint shodikin jok mbtech

Dalam 4 tahun belakangan Ridho melanjutkan usaha orang tua dalam bisnis pelapisan jok motor dengan nama Shodikin Jok. Termasuk mengembangkan pemasaran di media sosial yang gencar ia lakukan dalam beberapa waktu terakhir. “Untuk medsos, utamanya IG belum lama jalan tapi perkembangannya sangat bagus,” ujar Ridho ketika dihubungi MBtech.

Terakhir dirinya baru menyelesaikan pengerjaan jok Vespa Sprint milik Tymar, salah satu pelanggan yang ingin memperbarui tampilan skutik kesayangannya. “Karena bodi berwarna biru tua, jadi saya mainkan di warna jok,” tukas Ridho yang sesekali menggantikan tugas sang ayah; Shodikin yang sudah malang melintang 30 tahun di bisnis pelapisan jok motor.

vespa sprint shodikin jok mbtech

Pengerjaan dimulai dengan merapikan kontur jok mengikuti keinginan Tymar yang ingin bentuk jok selain modis juga nyaman saat dikendarai. Pilihannya bahan MBtech Camaro dengan warna terang seperti Saddle (MB 9012). Lalu pola bahan jok dibentuk mengikuti model semi single seater yang sedang tren.

vespa sprint shodikin jok mbtech

Khusus untuk bagian depan, Ridho memilih bahan press pola garis horizontal dengan kerapatan sedang. Pola press tersebut kemudian disambung dengan bahan serupa untuk jok penumpang. Untuk memperkuat tampilan jok, khusus bagian ini Ridho membubuhi sisi belakang jok dengan embos bertuliskan Vespa.

vespa sprint shodikin jok mbtech

Senyum Tymar langsung mengembang setelah jok terpasang di Vespa miliknya. Setelahnya Ridho mengunggah karya jok buatannya di IG dengan akun @joksolo. Mau tampilan serupa langsung sambangi Shodikin Jok di Jl. Bima VII, Kec. Serengan, Jawa Tengah, 57155. Atau janjian langsung dengan Ridho di nomor 0878 2985 3671.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store