Posted on by @rief

Daihatsu Waku Waku Concept Hadir di TMS 2019

Sama seperti produsen mobil lain, Daihatsu juga turut memajang jajaran mobil konsep dalam event Tokyo Motor Show 2019 ini. Setidaknya ada empat buah mobil konsep yang ditampilkan. Dan salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah Daihatsu Waku Waku Concept.

Hal ini disebabkan Waku Waku memiliki desain futuristik dengan base dari mobil kecil atau sering disebuat Kei car. Secara keseluruhan Waku Waku berbentuk boxy namun menganut gaya sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) yang memiliki ground clearance tinggi, velg besar dan ban bergaya offroad.

Sedangkan kesan futuristik terlihat melalui lampu LED dan bumper berukuran besar di bagian depan. Menariknya dalam sebuah wawancara, Presiden Direktur Daihatsu Motor Co., Soichiro Okudaira mengatakan jika Waku Waku adalah mobil konsep yang menarik dan tepat untuk pasar otomotif Indonesia.

Meski tidak ada kepastian kapan akan diproduksi atau dipasarkan untuk pasar Asia, tetapi jika hasil studi bagus peluang Waku Waku masuk ke Indonesia semakin terbuka.

 

 

 

 

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store