Posted on by @rief

Lamborghini Rilis Video Teaser Hypercar Terbaru

Rumor yang menyebutkan brand Lamborghini sedang mengembangkan mobil khusus untuk lintas balap sepertinya memang benar. Pengembangan dilakukan oleh divisi khusus motorsport Squadra Corse. Meski belum ada kepastian kapan mobil ini akan diluncurkan, namun sepertinya pabrikan mobil yang bermarkas di Sant'Agata Bolognese telah mengeluarkan video teaser pertamanya.

Video tersebut menjadi bagian pratinjau mobil dengan logo banteng mengamuk ini dan akan ditayangkan selama acara final Trofeo World yang diadakan di Jerez de la Frontera di Spanyol. Terlihat dari video singkat tersebut adalah bagian wing belakang yang besar yang sebagian besar terbuat dari material serat karbon.

Wing tersebut merupakan bagian paket aero bersama dengan perangkat lain, seperti air scoop besar di bagian atap yang juga berbahan serat karbon. Sedangkan pada bagian bodi terdapat grafis ‘63’ – serupa dengan Aventador SVJ 63 – menunjukkan tahun kelahiran Lamborghini di tahun 1963.

Kemungkinan mobil ini juga akan menggunakan mesin NA V12 6.5-L yang juga digunakan pada model unggulan Lamborghini lainnya. Mesin tersebut menghasilkan tenaga 830 hp yang disalurkan melalui transmisi sekuensial Xtrac 6-percepatan.

Source : Motor1

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store