Posted on by AB

Dalam 70 Tahun, Motor Honda Terjual 400 Juta Di Dunia 

Dalam rangka perayaan 70 tahun keberadaan sepeda motor Honda di dunia. Pabrikan berlogo kepakan sayap berwarna merah ini mengumumkan prestasi penjualan motor mereka dengan total penjualan sebanyak 400 juta unit dari seluruh dunia pada pengujung tahun 2019 ini.

Jumlah angka yang sangat besar itu dikumpulkan sejak pertama kali Honda memproduksi sepeda motor di tahun 1948 silam di Jepang. Berjalannya waktu, pabrikan ini mulai mendirikan pabrik perakitan diluar negeri, seperti di Belgia pada tahun 1963 dan seterusnya seperti saat ini di Indonesia pun ada pabrik motor Honda.

Dari ratusan juta unit yang diproduksi terdiri dari berbagai model dan tipe motor, baik dari kapasitas mesin 50cc hingga 1.800 cc dan diproduksi dari 35 pabrik yang tersebar di 21 negara di dunia.

Sebagai gambaran, penjualan terbesar sepeda motor Honda berasal dari kawasan Asia sisanya datang dari negara – negara di benua Eropa, Afrika dan Amerika. Untuk itu Takahiro Hachigo selaku CEO, Honda Motor Co.,Ltd tetap memproduksi sepeda motor yang memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh dunia dan punya kekuatan produk terbaik hingga pelayanan terhadap pemilik setelah melakukan pembelian.

Selamat ulang tahun motor Honda, ditunggu produk – produk barunya…

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store