Posted on by AB

Ford Shelby GT350 Heritage Edition Dijual Terbatas

Lima puluh lima tahun mengenang keberadaan Ford GT350 Fastback Coupe di dunia, Ford meluncurkan varian khusus bernama Heritage Edition Package berbasis Ford Mustang Shelby GT 350 model 2020.

Coupe yang dibikin terbatas ini hanya tersedia dalam warna Wimbledon White yang dipadu garis berwarna Guardsman Blue pada bagian samping dan membelah permukaan kap mesin hingga kap bagasi belakang. Warna ini sengaja dipilih untuk mengenang mobil balap Ford GT350 yang dirancang oleh Carroll Shelby pada tahun 1965 silam.

Mobil istimewa ini punya identitas khusus berupa emblem Heritage Edition yang dipasang pada bodi dan bagian dasbor di dalam interiornya. Khusus pada model GT350R, semua jok sport yang terpasang dibalut kulit berwarna hitam yang dipadu benang warna merah. Tidak heran jika kesan motorsportnya langsung tercirikan.

Serunya tidak hanya dari sektor eksterior yang membuat mobil ini berbeda. Ford juga meningkatkan performa dari geometri sasis di bagian depan, sistem kemudi, upgrade rem ABS dan menginstal MagneRide untuk menghasilkan performa signifikan di trek balap maupun jalan raya.

Ford Mustang Shelby GT350 Heritage Edition dipasarkan seharga Rp 850 juta dan untuk model GT350R dijual seharga Rp 1,028 milyar. Andai ingin membeli paket Heritage Edition saja? Siapkan anggaran sebesar Rp 27,6 juta.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store