Posted on by AB

Rumah Modifikasi Bowler Dibeli Land Rover

Jaguar Land Rover resmi mengambil alih operasional rumah modifikasi Bowler. Perusahaan bermarkas di Inggris ini terkenal dengan keahlian merancang sebuah mobil reli, jip off-road sampai kendaraan serbaguna di semua medan. Kesemuanya mempunyai spesifikasi teknis yang mumpuni dan pastinya tergolong high performance.

Bowler sendiri berdiri sejak tahun 1985 silam dan banyak menghasilkan mobil kompetisi. Masalah prestasi jangan diragukan, Bowler cukup disegani berbagai event motorsport dunia. Dengan latar belakang itu membuat pabrikan Jaguar Land Rover tertarik untuk membeli perusahaan ini.

Masuknya Bowler ke struktur organisasi Jaguar Land Rover menandakan pabrikan asal Inggris ini kini mempunyai divisi baru yang menangani mobil pesanan khusus dari konsumen di seluruh dunia, yaitu divisi Special Vehicle Operation (SVO).

SVO nantinya akan mengerjakan kendaraan yang diproduksi oleh Jaguar maupun Land Rover. Tidak hanya model terbaru yang bisa dikerjakan, model lawas pun diterima oleh divisi ini. Jadi jika Anda mempunyai Jaguar atau Land Rover model klasik ingin direstorasi disini bisa dilakukan.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store