Posted on by @rief

Debut Album Ed Sheeran Dilelang Rp 1,9 Milyar

Debut album milik Ed Sheeran yang ia tulis pada usia 13 tahun dikabarkan akan dilelang dengan harga fantastis. Ed telah memulai karir sejak usia dini dengan bermain gitar pada usia 4 tahun. Dan saat di bangku sekolah menengah, Ed mulai membuat musik. Produksi musik pertama tersebut ia namakan ‘Spinning Man’ di tahun 2004.

Album tersebut berisikan lagu-lagu cinta milik penyanyi yang kini berusia 29 tahun dan hanya tersedia 20 copy di dunia. Ke-19 copy album tersebut masih ia simpan, karena Ed tidak ingin ada orang lain yang memiliki. Sedangkan satu copy album lain ia berikan kepada salah seorang anggota keluarganya.

Sampai akhirnya seorang kerabat Ed menemukan album tersebut dalam sebuah laci. “Kakakku menaruhnya di laci dan melupakannya,” kata Kevin kerabat yang menemukannya. Saat itu Ed masih orang biasa dan belum menyadari jika dirinya akan menjadi seorang bintang pop dunia.

Album tersebut akhirnya akan dilelang pada bulan September mendatang, berisikan CD demo yang ia tulis pada usia 13 tahun lalu. Dengan jumlah yang sangat terbatas dan langka, album itu akan dilelang mulai dari harga £ 10.000 atau Rp 1,95 milyar. Nah bagaimana cukup fantastis bukan ?

Source : Starbiz

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store