Posted on by @rief

Dwayne Johnson Kembali Sabet Gelar Aktor Termahal

Penasaran siapa aktor dengan bayaran termahal? Disusun oleh Forbes, bintang Hollywood - Dwayne Johnson muncul sebagai aktor dengan bayaran tertinggi pada 2020. Mantan pegulat dengan nama ring ‘The Rock’ itu mengalahkan sejumlah aktor ternama asal Amerika Serikat lainnya.

Dwayne Johnson kembali menduduki puncak sebagai ‘Aktor Dengan Bayaran Tertinggi’ selama dua tahun berturut-turut yang dikeluarkan oleh majalah Forbes. Namanya mengalahkan bintang kenamaan lain, seperti Ryan Reynolds, Mark Wahlberg, Ben Affleck hingga Vin Diesel.

Sering terlibat dalam pembuatan film bergenre action, diketahui Dwayne meraup total pendapatan sebesar $ 87,5 juta atau Rp 1.3 triliun. Selisih lebih tinggi $ 16 juta atau sekitar Rp 238 milyar dari Ryan Reynolds yang berada di posisi kedua.

Sedangkan aktor Mark Wahlberg menempati urutan ketiga dengan total pendapatan $ 58 juta atau sekitar Rp 863 milyar. Mengungguli Ben Affleck dan Vin Diesel di urutan keempat dan kelima. Aktor lain yang mengisi posisi 10 besar ada bintang Bollywood - Akshay Kumar, Lin-Manuel Miranda, Will Smith, Adam Sandler dan Jackie Chan.

Total pendapatan ke-10 aktor tersebut jika digabungkan menghasilkan lebih dari $ 545 juta atau Rp 8,11 triliun.

Source : Aceshowiz

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store