Posted on by @rief

Rayakan Kemenangan, Cristiano Ronaldo Memesan Bugatti Centodieci

Setelah menang melawan Sampdoria dan untuk merayakan raihan gelar Serie A kesembilan secara berturut-turut, bintang sepak bola Juventus - Cristiano Ronaldo memanjakan diri dengan memesan edisi terbatas Bugatti Centodieci. Mobil tersebut akan melengkapi koleksi hypercar lain milik Cristiano, seperti Bugatti Chiron yang tersimpan di dalam garasi mewahnya.

Bugatti Centodieci hanya akan dibuat 10 unit saja dan baru akan memasuki proses produksi. Hanya orang dengan rekam jejak baik seperti seorang Cristiano saja yang diperbolehkan membeli kendaraan tersebut. Dan tentunya kepemilikan mobil Bugatti sebelumnya oleh Cristiano, yakni Chiron juga enjadi pertimbangan.

Hypercar ini akan dijual dengan harga fantastis yaitu $ 5,5 juta atau Rp 80.9 milyar. Harga tersebut tentu tidak menjadi masalah bagi Cristiano yang telah menandatangani kontrak 4 tahun senilai $ 100 juta atau Rp 1,47 triliun dengan Juventus.

Sekedar gambaran, Bugatti Centodieci mengambil desain eksterior dari model EB110 di tahun 90-an. Sedangkan dapur pacu menggunakan mesin W16 Bugatti Chiron yang sudah diperbaiki, sehingga tenaga meningkat dari 1.500 hp menjadi 1.600 hp pada Centodieci. Termasuk perbaikan jalur gas buang, penggunaan diffuser lebih besar untuk meningkatkan stabilitas downforce saat kecepatan tinggi.

Source : Motor1

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store