Posted on by AB

Debut Global New Nissan Juke

Hampir satu dekade setelah kehadiran pertama Nissan Juke di dunia, pabrikan Nissan kembali menyegarkan tampilan fun crossover yang di Indonesia cukup fenomenal desainnya waktu diluncurkan itu dengan wajah yang lebih fresh. Kini New Juke cukup banyak mendapatkan ubahan di tubuhnya.

Sekarang ia tampil lebih stylish, lebih tajam dan punya desain grille baru termasuk system penerangan yang sudah full LED sekaligus daytime running lights. Atapnya pun kini berdesain floating coupe style, alhasil Juke generasi kedua ini lebih terlihat modern dan tetap fun to drive.

Model terbaru ini merupakan hasil rancang bangun aliansi Renault – Nissan – Mitsubishi, jadi jangan heran kalau platform Juke juga dipakai oleh Renault Captur dan Clio. Untuk dimensinya sedikit lebih panjang 85mm dan lebih lebar 170mm serta lebih rendah 30mm dari model Juke generasi awal.

Dengan melebarnya dimensi bodi New Juke otomatis interiornya menjadi lebih lapang. Kemudian desain interiornya juga diperbaharui sesuai jaman sekarang. Pokoknya dijamin beda!

Dapur pacu New Juke sendiri di pasar Eropa mengusung mesin bensin 3-silinder, 1000cc memakai doping turbo yang mampu meletupkan tenaga hingga 115 hp. Untuk transmisinya sendiri ditawarkan model manual 6-speed atau 7 speed DCT.

Untuk fitur-fitur keamanan, Nissan membekali New Juke dengan teknologi terakhirnya yaitu, Nissan ProPilot Driver Assistance dan juga fitur kenyamanan baru berupa sistem infotainment bernama NissanConnect.

New Juke akan tersedia di bulan November 2019 dan dipasarkan di wilayah Eropa mulai dari Rp 299 jutaan. Nah, apakah Nissan Indonesia akan menjualnya juga? Mari kita tunggu…

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store