Posted on by @rief

Debut Mercedes-AMG GLA 45 2021 Dengan 382 hp

Mercedes-AMG tengah menyiapkan kendaraan terbarunya yang sudah bisa ditemui di pasar pada tahun 2021 mendatang. Kendaraan yang disiapkan berdesain crossover yang kini sedang digandrungi oleh pecinta otomotif, karena memiliki dimensi kompak sehingga sangat praktis dikendarai. Nantinya Mercedes-AMG GLA 45 ini akan menggunakan mesin M139 berkapasitas 2.0-L yang dilengkapi dengan turbocharged.

Sebenarnya mesin empat silinder yang digunakan ini bukan mesin baru, karena mesin ini juga sudah diaplikasikan pada model crossover kompak lainnya seperti model A45 dan CLA 45. Terlebih mesin ini cukup handal karena mampu menghasilkan tenaga sebesar 382 hp dan torsi sebesar 480 Nm yang diteruskan melalui sistem transmisi double clutch delapan percepatan allwheel drive yang mumpuni.

Paling cepat crossover ini sudah mulai dijual untuk wilayah Amerika Serikat pada akhir tahun 2020, sedangkan Mercedes sendiri belum menetapkan harga jual untuk model crossover andalan terbaru mereka. Tapi Mercedes memastikan kemampuan berakselerasi dari 0 – 96 km/jam bisa ditempuh dalam waktu 4,3 detik. Sementara top speed dibatasi oleh perusahaan dalam batas aman, yaitu 249 km/jam.

Kecepatan tersebut dengan mudah dicapai dengan menggunakan pilihan mode Race-Start yang memberikan pengapian maksimal ketika proses penambahan gigi dan otomatis double declutching ketika menurunkan perseneling. Keseluruhan desain eksterior GLA 45 tampil memikat dengan adanya grill dan lampu utama LED serta fender yang menampung roda berukuran 19 inci dan pilihan ukuran 21 inci sebagai opsional.

Source: Mercedes-Benz

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store