Posted on by @rief

Dekorasi Cantik Interior Monalisa

Lukisan Monalisa menjadi salah satu karya seni paling terkenal dan menjadi pusat perhatian berbagai bidang keilmuan. Lukisan karya seniman Leonardo da Vinci terbilang misterius dan menyimpan banyak cerita di balik pembuatannya. Bahkan tak sedikit karya film atau novel menggunakan lukisan ini sebagai tema ceritanya.

Dengan begitu banyak keunikan dan sejarah yang dilalui, rasanya pantas lukisan yang dipamerkan di Museum Louvre Paris sejak 1797 ini berhasil menarik jutaan turis dengan nilai asuransi triliunan rupiah. Tak sedikit juga pecinta seni yang jatuh hati dengan memajang replika lukisan sebagai penghias dinding dalam ruangan pribadi.

Agar berhasil, ruang ditata sedemikian rupa dengan menempatkan beberapa furnitur bernuansa klasik. Pilihannya bisa berupa credenza, meja, kursi, vas bunga dan sebuah single sofa. Tak lupa menyertakan tone warna klasik untuk melapisi furnitur yang digunakan.

Pilihannya bisa menggunakan warna Cinnamon (MB 6019) dari MBtech Giorgio untuk kursi. Sementara sofa dengan satu dudukan dibuat lebih soft menggunakan warna Ginger (MB 6020). Kesan klasik dalam ruang juga bisa didapatkan dengan paduan warna gelap dan terang. Yakni dengan kombinasi warna Texas (MB 6021) dan Caramel (MB 6022).

Inspirasi berikutnya dengan memasukkan sofa bergaya klasik seperti Chesterfield berukuran sedang. Lalu tempatkan lukisan Monalisa di belakangnya. Percantik sofa dengan melapisinya menggunakan bahan bertekstur lembut MBtech Premium - Carrera.

Warna yang digunakan adalah Black (MBPC 1001) dengan kancing warna Iguana (MBPC 1009). Pilihan warna berikutnya adalah Brown (MBPC 1005) untuk bahan sofa dan warna Innova (MBPC 1008) untuk kombinasi kancing.

Ah cantiknya Monalisa. 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store