Posted on by Dhika

Local Pride Helm Sepeda Buatan Jogja

Yang suka bersepeda pasti ingin dirinya tetap terlindungi ketika sedang di perjalanan. Apalagi saat bersepeda bersama keluarga atau teman. Nah perlindungan yang umum biasanya digunakan adalah penggunaan helm untuk melindungi kepala.

Selain fungsinya yang melindungi kepala, helm sepeda juga bisa meningkatkan gaya saat bersepeda. Sudah banyak model yang dijual, namun jika tidak ingin menggunakan helm yang sama dengan orang kebanyakan, Anda bisa membuat helm sepeda dengan gaya dan warna favorit.

Simoeh Car Leather bisa membuatkan helm sepeda sesuai dengan keinginan Anda. Seatmaker yang biasa menangani interior mobil ini telah membuat helm sepeda dari 6 tahun lalu dengan memanfaatkan bahan sisa yang sudah tidak terpakai.

Ada beberapa tampilan helm sepeda yang sudah dibuat oleh Simoeh Car Leather, seperti yang sudah dirangkum oleh Mister MB berikut ini. 

Helm sepeda ini menggunakan bahan bermotif karbon fiber dari MBtech Riders – Cruiser warna Black (MBRC 2301). Untuk tampilannya dibuatkan rongga di bagian atas helm. Dan bagian belakang diberikan perekat untuk menyesuaikan ukuran kepala pengguna.

Selain warna Black, Simoeh juga mengkombinasikan beberapa warna menarik dari MBtech Riders – Cruiser, seperti kombinasi warna Blue (MBRC 2309) dengan White (MBRC 2303).

Atau ada juga kombinasi warna Black dan Orange (MBRC 2306).

Terdapat juga helm yang mengkombinasikan empat warna sekaligus, seperti Black, White, Blue dan Red (MBRC 2305).

Untuk helm sepeda tersedia dalam model yang menggunakan pet atau polos. Helm sepeda ini dijual melalui online shop ternama di Indonesia. Anda bisa mencari dengan nama Snear Shop.

Nah jika Anda ingin memesan dalam jumlah banyak untuk komunitas sepeda Anda, langsung menghubungi Simoeh Car Leather di nomor WhatsApp 08179414000, atau jika mau datang langsung ke alamat Jl. Palagan Tentara Pelajar No.78, Yogyakarta. Simoeh Car Leather juga memiliki akun Instagram bernama @simoehcar_.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store