Posted on by AB

Fiesta Static Interior Elegan

Tidak banyak pemilik Ford Fiesta modifikasi di tanah air, beruntung Mister MB menjumpai salah satunya di kota Mataram, Lombok. Hatchback berkelir putih itu telah dimodif beraliran stance static. Cepernya gokil sob!

Selain menambahkan bodi kit, mobil buatan 2014 silam ini juga sudah berganti rupa desain peleknya bergaya JDM. Pamungkasnya Agus Putra Utama selaku owner Fiesta ikut memodifikasi sektor interior menggunakan kulit sintetis MBtech Camaro.

Kabin yang dominan hitam ini dipadupadan dengan warna elegan, Saddle (MB 9012). Seatmaker XMO Variasi kemudian melapis bagian interior mulai dari jok dengan motif minimalis bawaan dari pabrik kemudian merembet ke sarung tuas transmisi dan doortrim.

Agus juga membungkus cover pilar atap dan area bagasi yang disulap menjadi lokasi sistem audio hi-end tak lupa ikut dilapis bahan MBtech Camaro berwarna senada jok.  Uniknya, pelaku usaha variasi mobil ini menambahkan aksesoris mini bar di atas dek bagasinya.

Nah buat Anda pemilik Ford Fiesta bisa mencontek inspirasi interior MBtech Camaro yang ada di mobil anggota XMO Club, Lombok tersebut.

Apalagi sekarang Anda bisa bereksperimen dengan warna kesukaan yang cocok untuk interior Fiesta lewat aplikasi MBtech E-Catalog yang dapat diunduh di App Store maupun Play Store. 

Informasi seatmaker

XMO Variasi

Instagram @agusxmo


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store