Posted on by @rief

Desain Catchy Pulsar 200NS

Menyadari aktivitasnya yang selalu mobile, membuat Ricky memilih Bajaj Pulsar 200NS sebagai kendaraan ‘tempurnya’. “Dalam sehari saya bisa singgah ke beberapa tempat klien, jaraknya juga lumayan,” cerita Ricky. “Terus kebetulan sebelumnya saya pernah pakai yang 180, jadi gak jauh-jauh pilihnya Pulsar lagi,” lanjutnya.

Seiring pemakaian, Ricky mulai merasa jika motornya perlu dibenahi pada sektor joknya. “Mulai tidak nyaman karena busa dan bahan pelapisnya mulai lusuh,” jelas Ricky. Selanjutnya pria penyuka gadget unik ini membawa motor kesayangan ke seatmaker BZR Seat Modification di bilangan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Irul selaku seatmakernya kemudian memilih bahan sintetis bertekstur lembut dan halus MBtech Premium – Carrera sebagai penggantinya. Memiliki desain jok terpisah dengan kontur bertingkat membuat Irul harus memilih motif jahitan yang bisa membuat jok seperti sebuah kesatuan dan catchy.

Aplikasinya penggunaan dua warna Black (MBPC 1001) untuk bagian atas jok dan warna Grey (MBPC 1003) sebagai tepi samping jok dan bagian tengah jok. Atau Grey (MBRC 2302) dari MBtech Riders - Cruiser sebagai kombinasinya. “Enaknya bahan ini sudah ada fitur anti slip yang bikin jok tidak licin, terus adem dan pasti kuat,” terang Ricky mengenai kelebihan bahan yang dipilih Irul.

Dari desain yang dibuat Irul, Mister MB juga telah membuatkan inspirasi jok yang bisa diaplikasikan oleh pria yang aktif tergabung dalam komunitas Pulsar Indonesia. Kombinasi warna hitam dan abu-abu tetap dipertahankan untuk jok depan, sedangkan untuk jok bagian belakang bisa diberi warna abu-abu dan Elegant Red (MB 9015) dari MBtech Camaro dan Black (MBRC 2301) jika Anda mengendari Pulsar berwarna hitam.

Namun jika saat ini Anda memiliki Pulsar berwarna merah paduan warna yang bisa diaplikasikan adalah warna Black (MBRC 2301) dan Red (MBRC 2305). Atau kombinasi warna merah sebagai warna utama menggunakan Elegant Red (MB 9015), Red (MBRC 2305) dan Hip Hop Red (MB 7001) dari MBtech Camaro Fiesta.

Nah jika Anda tertarik dengan desain yang dibuat oleh BZR Seat Modification, bisa menyambangi di Jl. Raya Sukamulya, Kemayoran, Jak-Pus atau hubungi via telpon di 0877 8616 1605. 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store