Posted on by @rief

Desain Monokromatik Justin Bieber X Vespa

justin bieber x vespa

Tidak cuma di Indonesia, belakangan hype Justin Bieber terus meningkat. Sebelumnya para Beliebers - sebutan untuk para penggemar Justin Bieber – di tanah air telah membuat heboh ketika berebut membeli tiket pertunjukan konser di bulan November mendatang. Kabar terbaru menyebutkan penyanyi asal Kanada tersebut baru mengumumkan hasil kolaborasinya dengan brand Vespa.

Menggunakan basic Vespa sprint, kolaborasi motor Justin Bieber X Vespa ini hadir dalam tiga pilihan mesin, yakni 50 cc, 125 cc dan 150 cc. Dan yang bikin unik serta membedakan tampilan dengan Vespa sejenis adalah, dominasi warna putih di sekujur bodi. Warna tersebut kemudian dihiasi dengan grafis api dan nama Justin Bieber di bagian bodi belakang.

 

justin bieber x vespa

Warna yang sama juga digunakan pada handgrip, spion, behel belakang, velg, cover knalpot hingga bagian jok semua berwarna putih memberikan tampilan monokromatik yang disukai Justin. Bahkan aksesoris tas, sarung tangan dan helm yang disertakan dalam pembelian juga diberi warna sama. Keren kan.

 

justin bieber x vespa

Diketahui Justin memang sangat menyukai motor asal Italia tersebut setelah mengendarainya untuk pertama kali di Eropa. Sejak itu dirinya pernah beberapa kali tertangkap kamera mengendarai Vespa.  Nah kalau kamu tertarik membeli Vespa edisi khusus ini, bersiaplah memesan pada tanggal 20 April 2022 mendatang.

 

justin bieber x vespa

Tapi siapkan dana lebih, karena diprediksi motor edisi terbatas tersebut dijual dengan harga tinggi. Berminat?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store