Posted on by @rief

Diamond Sporty Yaris GR

toyota yaris gr jok mbtech

Tidak hanya mobil lama, saat ini sepertinya sudah lumrah jika mobil-mobil gres dengan status baru keluar dealer juga langsung mendapat ubahan. Hal ini dilakukan untuk lebih mengoptimalkan sensasi dan kenyamanan saat berkendara. Dan pastinya bikin interior mobil jadi berbeda, karena mendapatkan sentuhan personal dari pemilik mobil.

“Sudah beberapa kali mendapat order penggantian interior dan jok mobil baru,” tegas Riyanto dari Jok Setia Kawan mengenai tren ini. Terakhir seatmaker yang beralamat di Jl. Madiun Dukuh Kalibening, Jawa Timur ini menerima order penggantian bahan jok mobil Toyota Yaris GR. “Waktu itu pesan dari yang punya minta hasil pengerjaan jok harus menarik dan sporty,” lanjut pria ramah ini. 

toyota yaris gr jok mbtech

Seatmaker yang karyanya bisa dilihat via IG @setia_kawan.id ini mulai membuat pola jok yang diinginkan. Riyanto kemudian memilih dua warna wajib yang bisa bikin tampilan interior jadi sporty, yakni warna hitam dan merah. Untuk aplikasinya, dipilih warna Black (MBPC 1001) dari MBtech Premium-Carrera.

Bahan dengan tekstur lembut menyerupai nappa leather tersebut dibuatkan pola wajik khusus bagian sandaran dan dudukannya. “Ditambahkan motif diamond supaya lebih mewah,” jelas Riyanto. Sedangkan untuk piping dipilih warna Red (MBPC 1010) yang difungsikan juga sebagai aksen. Warna yang sama juga digunakan untuk pilihan benangnya.

toyota yaris gr jok mbtech

Secara keseluruhan pemilik merasa puas dengan hasil pengerjaan interior Yaris GR berkelir putih miliknya. Nah jika Anda menetap di Madiun dan tertarik dengan model jok yang dibuat seatmaker dari Jok Setia Kawan ini, silakan kontak atau chat via WA di 0852 5774 5157.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store