Posted on by AB

Dodge Rilis Challenger Edisi Ultah ke-50

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-50 Dodge Challenger, pabrikan asal Amerika ini meluncurkan Dodge Challenger 50th Anniversary Edition dalam jumlah terbatas di tahun 2020 mendatang.

Sedan dua pintu berpenggerak roda belakang itu dibekali mesin V8 yang bertenaga. Dodge Challenger edisi ulang tahun emas ini punya empat varian pilihan yaitu R/T, R/T Scat Pack dan R/T Scat Pack Widebody. Masing – masing varian hanya dibedakan berdasarkan aksesoris yang menempel.

Dodge juga menyematkan sebuah identitas khusus sebagai penanda ini adalah mobil edisi khusus berupa emblem ‘50th Anniversary’. Emblem itu ditempelkan pada bagian eksterior maupun interior. Tidak itu saja, satu set velg ukuran 20 inci warna emas juga menjadi identitas di Challenger edisi ultah ini.

Dodge Challenger 50th Anniversary hanya diproduksi sejumlah 70 unit per warna mobil. Pada saat Challenger diluncurkan pertama kali di tahun 1970 silam, Dodge menawarkan 6 pilihan warna, dan di generasi terakhirnya dikeluarkan 1 warna baru yaitu Gold Rush. Sehingga total dari Challenger 50th Anniversary yang diproduksi hanya ada sejumlah 490 unit di dunia.

Anda cukup menambah biaya mulai dari Rp 85 jutaan untuk bisa memiliki paket edisi terbatas ini. Ingat harga itu belum termasuk harga mobil Challenger dalam kondisi standar dan mulai bisa dipesan pada Desember 2019 ini.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store