Posted on by AB

Dua Model Baru Audi Akan Mendebut di LA Auto Show 2019

Dua model baru Audi e-tron Sportback dan Audio New Q8 RS akan mendebut perdana di dunia pada Los Angeles Auto Show 2019 yang akan dihelat minggu depan.

Untuk sementara ini, car enthusiast diberikan bocoran foto lampu depan e-tron Sportback yang punya desain inovatif model matriks. Berdasarkan klaim Audi, model lampu ini pertama kali digunakan di mobil produksi massal.

Sebagai penggerak dari e-tron Sportback menggunakan motor listrik yang serupa dengan model e-tron SUV. Motor listrik ini diproduksi dalam satu pabrik yang sama di Brussel, Belgia.

Lantas model baru lain yang akan diperkenalkan oleh Audi adalah New Q8 RS. Nantinya SUV premium ini akan menjadi model tertinggi yang ada di varian Audi Q series. Karena membawa embel – embel RS yang menandakan varian ini berperforma tinggi, tidak heran kalau SUV ini punya tenaga yang cukup besar.

Adalah Audi Sport Division yang mengupgrade mesin 8-silinder TFSI dari Q8 RS dengan menambahkan teknologi hybrid bernama MHEV. Sumber tenaga tambahan ini mempunyai daya sebesar 12 kW yang bersumber dari baterai lithium – ion 48V.  Berkat MHEV Audi Q8 RS makin lebih responsif dan konsumsi bbm tetap ekonomis pastinya.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store