Posted on by AB

Ford Mulai Buka Pesanan Mustang Mach-E

Pada hari Minggu ini Ford mulai membuka pemesanan SUV listrik Mustang Mach-E. Jika sebelumnya Ford masih sedikit membocorkan sosok SUV ini di tayangan video, maka Anda dapat melihatnya langsung di acara peluncurannya pada tanggal 17 November 2019 di sebuah tempat di Los Angeles, Amerika Serikat.

Ford juga telah memberitahukan biaya tanda jadi pemesanannya. Anda cukup menaruh deposit sebesar AS$ 500 atau setara Rp 7 jutaan. Di lokasi peluncuran Mustang Mach-E ini, Anda pun dapat  langsung memesan SUV listrik pertama Ford tersebut.

Menariknya calon pembeli Mustang Mach-E yang berada di Amerika Serikat maupun di benua Eropa  dapat memesan SUV ini lewat website Ford. Konsumen cukup membuka akun, memilih lokasi pengambilan unit dan memasukan jenis pembayaran sebagai tanda jadi pemesanan.

Setelah memenuhi syarat administratif dan melunasi pembayaran, maka Anda akan mendapatkan unit Mustang Mach-E pada tahun 2020 mendatang.  Terkecuali bagi negara China, waktu pemesanan SUV ini akan diumumkan dalam waktu dekat. Tertarik meminangnya?

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store