Posted on by Penulis

Ducati Streetfighter V4 SP2 Makin Gahar

Menarik ide Ducati dalam meluncurkan model baru untuk tahun 2023. Pabrikan motor asal Italia itu sampai membuatkan video berseri berjudul Ducati World Premiere 2022 dalam beberapa episode.

Nah dalam episode kelima yang baru saja tayang di kanal Ducati YouTube, mendebutlah secara global Ducati Streetfighter V4 SP2 2023. Secara gampang, model ini berbagi spesifikasi dengan Ducati Panigale V4 Stradale. Istilahnya hanya copot fairing maka jadilah Streetfighter V4 SP2.

Motor naked ini cukup kencang, mesin Desmosedici Stradale 1.103 cc yang digendongnya mampu meletupkan tenaga 208 hp. Jika diupgrade knalpot memakai Akrapovic mampu melonjak menjadi 220 hp. Kencang ya, eits tapi gunakan di dalam trek untuk keamanan Anda.

Performa Streetfighter V4 SP2 yang memakai girboks dry clutch ini juga punya handling top berkat suspensi Ohlins dan rem Brembo Stylema R. Serunya hadirnya wing karbon di depan dan pelek karbon bikin bobot tereduksi jauh daripada versi 2022.

Dan serunya tampilan Streetfighter V4 SP2 2023 didandani makin terlihat gahar dan sporty. Tema livery Winter Test Ducati Corse di MotoGP dan SBK yang disematkan jadi penanda motor ini khusus. Begitu juga dengan dandanan jok motornya. Makin tampil menarik dan eksklusif dengan identitas khusus di dudukannya.

Siap order motor spesial ini?


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store