Posted on by @rief

Volvo XC40 Recharge PHEV

volvo xc40 recharge phev

Setelah India dan Malaysia, Volvo XC40 Recharge PHEV juga hadir di Indonesia. Mobil yang mengusung teknologi plug-in hybrid bisa jadi jawaban kaum mendang mending yang mau pakai mobil berteknologi listrik tapi masih ragu dengan daya tahan dan kapasitas baterai yang digunakan. Karena mobil berdesain crossover asal Swedia ini mengandalkan teknologi hybrid yang bisa dijalankan menggunakan bahan bakar bensin maupun baterai. Cocok kan.

volvo xc40 recharge phev

Mobil memiliki dimensi yang kompak dengan panjang 4.425 mm, lebar 4.425 mm dengan tinggi 1.658 mm, sangat cocok digunakan di jalanan ibukota. Volvo XC40 Recharge PHEV dibekali mesin 3 silinder berkapasitas 1.477 cc berpasangan dengan transmisi otomatis 7-percepatan. Kombinasi di atas menghasilkan tenaga 180 PS dan torsi 265 Nm.

 

volvo xc40 recharge phev

 

volvo xc40 recharge phev

Sedangkan motor listrik sebesar 10,7 kWh yang dapat menjalankan mobil sejauh 44 km bisa memberi tambahan tenaga sebesar 80 PS dan torsi 160 Nm. Jadi total tenaga yang dihasilkan Volvo XC40 Recharge PHEV adalah sebesar 262 PS dengan torsi 425 Nm. Cukup untuk melarikan mobil ini dari 0 – 100 km/jam dalam waktu 7,3 detik dengan top speed tembus di 180 km/jam. Wuzzz.

 

volvo xc40 recharge phev

Masuk ke dalam kabin, Volvo XC40 Recharge PHEV memiliki tampilan interior modern dan berkelas yang didominasi gelap. Kedua jok di bagian depan sudah menggunakan electric seat dan juga sudah dilengkapi fitur memory seat khusus di bangku pengemudi. Material pelapis jok menggunakan kombinasi bahan kulit dan suede berwarna hitam, semakin menguatkan kesan elegan interior mobil yang dijual Rp 995 juta (OTR Jakarta).


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store