Posted on by AB

Ekspresif! Honda SH150 MotoGP

honda sh-150

Honda SH150i bukan skutik biasa. Motor yang bercitarasa desain Eropa itu masuk ke Indonesia dalam kondisi CBU, otomatis masuk golongan motor rare.

Sejalan dengan kelangkaan unitnya, ternyata masih ada pehobi modifikasi yang berani mengulik SH150i agar tampil beda. Mr. Moo adalah builder yang menyulap SH150i menjadi bergaya thailook fashion dengan mengusung konsep grafis airbush Honda Racing Corporation (HRC).

honda sh-150

Skutik impor itu banyak menggunakan variasi penunjang kecantikan motor. Mulai dari area kaki-kaki memakai sok depan upside-down serta Ohlins di buritan, kaliper rem performa, baut titanium, cover kevlar dan lain sebagainya.

Pamungkasnya Mr. Moo ikut mengganti model jok original bawaan SH150i dengan desain baru berlapis kulit sintetis MBtech Premium-Carrera dan MBtech Camaro.

honda sh-150

Semi single seat ini punya kombinasi tekstur di beberapa bagian joknya. Mulai dari motif press garis-garis di dudukan rider dibungkus warna Black (MB 9001), kemudian area rider dipisahkan oleh garis samping dan dudukan untuk bagian jok pembonceng memakai warna Black (MBPC 1001).

honda sh-150

Tidak lupa aksen garis tipis membelah wilayah samping buritan jok dipilih memakai warna Grey (MB 9003). O iya, warna abu-abu itu juga diselipkan pada ujung tengah dudukan rider, seolah-olah seperti sandaran bokong, menarik bro!

Anda pengguna SH150i? Ingin mendandani jok motornya seperti milik Mr. Moo, obrolin dulu aja bersama Mister MB untuk mencari lokasi seatmaker terdekat via WhatsApp 0812-1982-2323.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store