Posted on by @rief

Bikin Istimewa Vespa 10th Anniversary

vespa 10th Anniversary Limited Edition mbtech

Masuk akhir tahun 2021 ini Vespa masih menghadirkan model terbarunya bagi pecinta skuter asal Italia. Terbaru adalah model untuk merayakan ulang tahun ke-10 PT Piaggio Indonesia di tanah air. Vespa menggunakan model Sprint 150 i-get ABS sebagai basicnya.

Ciri utama dari model terbatas ini adalah pilihan warna biru metalik yang membuat skuter ini makin elegan dan jadi bahan lirikan pecinta motor di jalan. Keunggulan lainnya adalah Vespa ini hanya dibuat sebanyak 1.010 unit saja untuk pasar Indonesia yang ditandai dengan plakat khusus di bagian dalam fairing sebelah kanan.

Ciri lain juga terlihat dari desain jok yang eksklusif. Ini juga jadi pembeda dengan model Sprint biasa, yaitu adanya motif abadi model diamond cut di bagian jok belakang. Jika Anda berminat dengan edisi Vespa terbatas dan ingin membuat tampilan lebih personal, Mister MB telah menyiapkan model opsional yang bisa dipilih.

Exclusive Diamond Cut

 

vespa 10th Anniversary Limited Edition mbtech

Tetap menggunakan motif diamond cut pada boncenger, lapisi jok dengan warna gelap dari MBtech Giorgio, pilihan warnanya bisa menggunakan Shadow (MB 6003). Agar senada dengan bodi, tambahkan piping mengelilingi atas jok menggunakan warna Sapphire (MB 6033). Ubahan sederhana ini bisa membuat Vespa semakin spesial.

Exclusive Two Tone

vespa 10th Anniversary Limited Edition mbtech

Vespa kesayangan tampil semakin istimewa setelah jok dilapis dengan dua warna pilihan. Tetap menggunakan figur jok standar, Anda cukup melapisi jok dengan warna Shadow (MB 6003) pada sisi samping jok. Sedangkan bagian atas jok tampil menarik setelah dilapis Sapphire (MB 6033). Jok pun jadi terlihat elegan walau tampil polos tanpa aksesoris tambahan.

Anda tinggal bawa inspirasi jok yang disuka ke seatmaker langganan terdekat untuk dibuatkan.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store