Posted on by @rief

Elegant Primavera Seat

vespa primavera jok mbtech

Memahami pasar pelapisan jok skuter matik premium masih sangat besar membuat seatmaker Saga Seat Custom dalam beberapa waktu terakhir memfokuskan diri dalam bidang tersebut. “Sebenarnya semua jenis dan berbagai segmen motor kita terima, tapi sekarang banyak permintaan jok motor jenis skutik premium,” jelas Abu selaku punggawa Saga Seat Custom mengenai tren yang terjadi di tempatnya.

Abu bahkan menunjuk satu karya jok yang baru diselesaikan. “Contohnya seperti jok Vespa Primavera ini,” tunjuk seatmaker yang bisa ditemui di Jl. Lampiri Raya, Pondok Gede, Bekasi. Untuk Vespa berkelir biru milik salah satu pelanggannya, Abu memilihkan model yang nyaman dan elegan.

vespa primavera jok mbtech

Untuk pengerjaan awalnya bidang jok dibagi dalam dua bagian, terlihat dari detail jahitan dan finishing akhir jok. “Untuk jok posisi rider kita buatkan motif jahitan diamond cut berukuran sedang,” lanjut Abu lagi. Sedangkan pilihan bahannya menggunakan MBtech Premium-Carrera warna Black (MBPC 1001).

Bahan dengan tekstur lembut setara kulit asli tersebut juga diaplikasikan pada bidang jok belakang untuk pembonceng. Tampilan Vespa pun seketika berubah setelah jok dipasangkan kembali. “Setelah mengganti bahan dengan pelapis berkualitas tapi sudah bisa bikin Vespa jadi makin berkelas,” bangga Abu untuk karya jok yang dibuatnya.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store