Posted on by Dhika

Ertiga Hybrid Ganti Jok MBtech Gaes

Bukan hanya mobil lama yang bisa ganti suasana interior. Mobil keluaran baru juga bisa mempersolek interior dengan mengganti tampilan jok menggunakan bahan MBtech.

Belum lama ini seatmaker AW Pro Interior menerima mobil Suzuki Ertiga Hybrid keluaran tahun 2022. Pemilik mobil langsung ingin mengganti tampilan joknya menggunakan bahan MBtech. Warna yang dipilih adalah perpaduan Champignon (MB 9010) dan Black (MB 9001) dari MBtech Camaro. Terdapat sedikit sentuhan karbon sebagai aksen tambahan.

“Pemilik mobil ingin diganti pelapis joknya, dan langsung pilih bahan MBtech Camaro. Untuk kombinasi warna pakai Champignon dan Black,’ jelas Achil, punggawa AW Pro Interior.

Jika tertarik dengan hasil dari AW Pro Interior bisa datang langsung ke alamat Ruko Trace Blok B17 No.35A Cipto Mangunkusumo Jakabeka - Cikarang. Bisa juga berkonsultasi sebelumnya melalui WhatsApp di nomor 0812 8610 9564. Untuk mengintip hasil karya lainnya bisa kunjungi Instagram @awpro_interior.

Nah, bukan berarti tunggu kondisi jok rusak dulu baru ganti pelapis ya gaes. Kapan pun menginginkan tampilan interior tampil beda, bisa hubungi Mister MB melalui WA di nomor 0812 1982 2323.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store